PRESS RELEASE LAUNCHING INOVASI PPK KEMAYORAN

15 Agustus 2017

Sekretaris Kementrian Sekretariat Negara, Setya Utama Melaunching secara resmi Aplikasi Manajemen yang  merupakan inovasi dari PPK kemayoran, hari ini Selasa 15 Agustus 2017.

Dengan tema Kado Kecil untuk Negeri, PPK Kemayoran berinovasi dengan membuat aplikasi C-Nergi, yaitu sistem informasi aktifitas dan kinerja yang bertujuan untuk memonitor rencana kegiatan di setiap Direktorat.

C-Cleo, yaitu sebuah sistem informasi  yang bertujuan untuk memonitoring pekerjaan swakelola di lingkungan PPK Kemayoran.

C-Mark, yaitu sistem informasi manajemen keuangan  yang memiliki kemampuan untuk menciptakan beberapa format laporan bagi kebutuhan instansi.

C-Baja yaitu sistem informasi manajemen barang dan jasa yang memiliki kemampuan untuk membantu pelaporan mengenai pengadaan barang dan jasa yang ada di PPK Kemayoran

Dan terakhir adalah C-Milan, yaitu sitem informasi manajemen lahan yang memiliki kemampuan untuk membantu dalam memberikan informasi seputar lahan  dan bangunan terpadu yang ada di Kawasan PPK kemayoran.

Hadir Mendampingi Sekretaris Kementrian Sekretariat Negara dalam acara peresmian aplikasi manajemen di PPK Kemayoran, ,Kepala Biro Informasi dan Teknologi, Andrie Syahriza, Dewan Pengawas PPK kemayoran, Direksi PPK Kemayoran, dan Direksi PPK-GBK.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama PPK kemayoran dan Paparan mengenai sistem Aplikasi Manajemen yang ada di PPK Kemayoran.

 

                                                                       

                                                                                                            PPK Kemayoran