Jl. Merpati Blok B-14 No.2, Kemayoran, Gunung Sahari Selatan, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  • Operasional:
    Senin - Jumat 7:30 - 16:00 WIB

MANTAPVERSE

THE NEXT GEN OF US
Selamat Datang di

Layanan Satu Atap

Sistem Layanan Satu Atap (C-MANTAP) merupakan aplikasi untuk mengelola perizinan layanan yang melibatkan banyak pihak dalam proses pengajuan, verifikasi, proses pembayaran hingga proses penerbitan perizinan layanan sesuai SOP yang berlaku. Layanan yang tersedia pada aplikasi ini terdiri dari empat, yaitu Layanan Tanah, Layanan Bangunan, Layanan Media Luar Ruang, dan Layanan Administrasi Pertanahan.
C-MANTAP

Formulir

Nikmati pelayanan Satu Atap kami dengan unduh dan lengkapi formulir terkait pelayanan yang anda butuhkan berikut.

Alur Permohonan Layanan

  • Tahap 1 Mengisi Form
    Mitra mengisi form permohonan berdasarkan layanan yang diajukan
  • Tahap 2 Menyerahkan Form
    Menyerahkan form permohonan dan seluruh berkas persyaratan kepada petugas loket
  • Tahap 3 Validasi Berkas
    Form permohonan dan berkas persyaratan akan dicek oleh petugas loket
  • Tahap 4 Tanda Terima
    Setelah semuanya lengkap, mitra diberi tanda terima permohonan oleh petugas
  • Tahap 5 Selesai
    Permohonan siap diproses
Pantau Status Permohonan

Tracking Layanan

Please enter CMANTAP Form Number (one Per line).
Then Click 'Search'.
Event Berlangsung