Kemayoran Dilirik Banyak Investor, Sebenarnya Ada Apa?

08 Januari 2018

TRIBUNNEWS.COM – Meski kelesuan ekonomi terus terasa di sektor properti, namun keinginan konsumen untuk menyelami bisnis investasi masih tinggi.

Pasalnya, tiap tahun keuntungan yang didapat bisa naik hingga 20%. Itupun jika properti yang dipilih memiliki lokasi strategis serta fasilitas mumpuni. Tentu saja kawasan kota besar Jakarta merupakan wilayah hunian yang tepat, terlebih lagi di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengapa? Kemayoran merupakan salah satu kawasan yang akan dilewati transportasi masal light rail transit (LRT) serta memiliki kedekatan dengan pusat bisnis Jakarta dan akses Tol Sedyatmo.

Kondisi fisik ini membuat Kemayoran menjadi salah satu kawasan yang prospektif bagi pengembangan properti.

Tak lupa, tiap tahun daerah ini selalu punya hiburan menarik yang diselenggarakan di Arena JIEXpo (Jakarta International Expo) Kemayoran.

Arena ini merupakan sebuah pusat konvensi dan eksibisi yang sudah aktif sejak tahun 2010. Mulai dari Pekan Raya Jakarta, Java Jazz Festival, hingga Djakarta Warehouse Project, tempat ini telah menyelenggarakan berbagai macam pameran, konser, serta event spesial lainnya baik tingkat nasional maupun internasional.

Jadi, tak perlu jauh-jauh jika ingin mengajak keluarga menikmati akhir pekan.

Bahkan, pada tahun 2018, Kemayoran akan jadi tuan rumah ASIAN Games.

Dilansir dari Tempo.co, pembangunan wisma atlet yang menelan biaya Rp 3,5 triliun akan menjadi salah satu highlight di daerah tersebut.

Oleh karena itu, Kemayoran bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang sedang mengincar investasi menggiurkan dalam bentuk properti.

Menjawab keinginan Anda, ada Menara Jakarta yang kini dilirik oleh para investor. Menara ini dipercayakan kepada Agung Sedayu Group untuk dilanjutkan pembangunannya, dimana terdapat konsep super blok yang terdiri dari 1 Conho (Condo & Hotel), 1 Sky Condo Tower, 1 Office Tower, dan 3 Garden Suites Tower.

Menara Jakarta
Menara Jakarta.

Bahkan, Menara Jakarta akan menjadi tower tertinggi di daerah Kemayoran (280 m2) yang dilengkapi dengan helipad dan sky observatory 360 derajat sehingga layak mendapatkan cap “Super Premium”, yang nantinya akan menjadi destinasi wisata terbaik, bagi wisatawan lokal maupun asing.

Tersedia pula hunian prestisius dengan fasilitas berskala internasional berbalut konsep modern minimalis, yang memberikan nuansa nyaman dan mewah serta terintegritas langsung dengan mall dan hotel Hilton International.

Bagi Anda yang bermobilitas tinggi, kini tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk berlama-lama di jalan. Pasalnya, Menara Jakarta dekat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, penghijauan yang asri, padang golf 18 hole, dan infrastruktur yang sangat baik.

Misalnya saja, Menara Jakarta Mall. Pusat perbelanjaan pertama di Kemayoran ini dilengkapi dengan restoran, supermarket, retail dan shopping center, serta hiburan Cinema yang memutarkan film-film box office terbaru.

Tak heran, Kemayoran dapat menjadi alternatif investasi yang menguntungkan tanpa risiko.

Penulis: Dana Delani / Editor: Choirul Arifin

foto : waskita