Upacara Hari Pahlawan di PPK Kemayoran

10 Nopember 2017

Hari ini tanggal 10 Nopember merupakan peringatan hari Pahlawan bagi bangsa Indonesia. Bahwa perjuangan untuk merebut dan memproklamirkan kemerdekaan tidak dicapai dengan mudah tetapi dengan tumpahan darah para pahlawan sehingga jadilah negara yang berdaulat dan terhormat yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPKK) memperingati hari pahlawan dengan mengadakan upacara yang dimulai pukul 07.30 dengan  melibatkan seluruh karyawan PPKK, Pasar Mobil Kemayoran, Golf Bandar Kemayoran dan Satuan Pengamanan.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Direktur Pemberdayaan Kawasan Cecep Ferdy Firdaus Nugraha yang mewakili Direktur Utama karena sedang ada tugas. Dalam amanatnya Cecep di antaranya mengatakan “Kita harus memaknai peringatan hari Pahlawan bukan hanya sekedar ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, tapi sekaligus sebagai refleksi terhadap keyakinan jati diri bangsa yang bermartabat diinspirasi oleh para pejuang kita yang telah gugur di medan laga”. 

 

Secara khusus pula ditekankan bahwa “ kita jangan mementingkan atau mengedepankan ego sektoral, sehingga  sebutan direktorat atau bahkan dari divisi tidak ditonjolkan. Bukalah hati kita untuk bekerja sama karena kita adalah keluarga besar ppk Kemayoran terutama bila menghadapi pihak lain, kepada para pejabat struktural Kepala Divisi dan Kepala Seksi berilah contoh dan teladan yang baik ”  demikian disampaikan Cecep dalam meng-akhiri amanatnya.