PPK Kemayoran Dukung Asian Games 2018

11 September 2017

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran selaku pengelola eks. Bandar Udara Kemayoran, berupaya untuk terus berkomitmen dalam hal perbaikan dan pembangunan sarana dan prasarana yang ada di Kawasan ini menjelang perhelatan Asian Games 2018 mendatang.

Mulai dari revitalisasi Hutan Kota Kemayoran, Pembangunan jalur pedestrian dan jalur khusus sepeda, pembangunan Lokasi Pembuangan Sampah Terpadu (LPST) ramah lingkungan di Kawasan Kemayoran, hingga rencana pembangunan jembatan penyebarang di sepanjang Jalan Benyamin Sueb yang hingga saat ini masih dalam proses kajian.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Perencanaan dan Pembangunan PPK Kemayoran, Riski Renando dalam wawancaranya beberapa waktu lalu dengan Jakarta Riview.Ia menjelaskan bahwa saat ini tahapan perencanaannya sudah berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan agar kawasan kemayoran semakin nyaman dan tertata.

berbagai perbaikan dan pembangunan yang ada di sini merupakan salah satu bentuk dukungan PPK kemayorandalam menyambut perhelatan Asian Games 2018. Salah satunya dengan melakukan pembangunan jalur pedestrian dan jalur khusus sepeda dilakukan untuk memudahkan akses pergerakan atlet yang akan menginap di wisma atlet yang berada di kawasan utara dan selatan, ujar Riski. Lalu dengan akan dibangunnya jembatan penyeberangan, kawasan Kemayoran akan semakin nyaman pula bagi para pejalan kaki.

Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak, PPK kemayoran selaku pengelola eks. Bandar Udara Kemayoran akan terus berupaya untuk mewujudkan Kawasan Kemayoran menjadi sebuah Kawasan yang aman,nyaman. Indah dan tertata dengan baik.