Direktur Utama PPK Kemayoran Disambangi Awak Media

30 Nopember 2017

Pesta Olahraga Musim Panas Asia 2018 secara resmi dikenal sebagai Asian Games akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018 mendatang. Sejumlah bangunan tinggi tampak berdiri kokoh di Kawasan Komplek Kemayoran. Hal tersebut menjadi salah satu alasan awak media cetak, TV maupun online menyambangi kantor Pusat pengelolaan Komplek Kemayoran, Rabu(29/11).

Kepada awak media cetak, TV maupun online, Rabu(29/11) Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek kemayoran, Dwi Nugroho menjelaskan bahwa Pembangunan wisma atlet  di Kemayoran untuk keperluan Asian Games 2018 sudah hampir selesai dan saat ini kita menunggu penyelesaian untuk landscape (fasilitas penunjang di sekitar bangunan) dan lingkungan.

Berbeda dari rumah susun (rusun) lain pada umumnya, Wisma Atlet yang berada di kawasan Komplek kemayoran ini dirancang untuk memenuhi standar sebagai athlete village yang dapat memberikan kenyamanan kepada para penghuninya. Satu unit wisma atlet memiliki luas 36 meter persegi dan dilengkapi dengan dua kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur, dan ruang cuci.

Untuk fasilitas medis, Kawasan Kemayoran telah dilengkapi Rumah Sakit, diantaranya Rumah Sakit Mitra dan Rumah Sakit Hermina yang nantinya akan dijadikan rujukan.

“Gedung  wisma atlet itu nantinya bakal menjadi fasilitas penginapan sekitar 15.000 atlet peserta Asian Games 2018”. Ucap Direktur Utama PPK Kemayoran, Dwi Nugroho di akhir pertemuannya.